Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Menaikan Berat Badan | Ginseng Kianpi Pil

Makanan adalah sumber energi penting yang sangat di butuhkan oleh tubuh namun tidak sedikit orang tidak bernafsu makan dan malas-malasan untuk makan sehingga asupan gizi dan nutrisinya tidak terpenuhi dan berakibat berkurangnya berat badan,dan akan serta akan berdampak buruk bagi kondisi kesehatan tubuh kita dan ancaman berbagai penyakit siap mengintai anda kapan saja,namun anda tidak usah khawatir kami berikan solusi tepat untuk cara menambah nafsu makan secara alami.
Tips Untuk Cara Menambah Nafsu Makan adalah Sebagai Berikut:

  • Olahraga
    Sudah tidak di ragukan lagi anjuran untuk berolahraga teratur di bidang kesehatan,sangat di sarankan sekali Karena dari olahraga bisa mendapatkan manfaat untuk  kesehatan yang luar biasa.Dengan berolahraga bisa meningkatkkan detak jatung dan bisa membakar kalori.pada saat kalori terbakar maka nafsu makan akan meningkat.
  • Konsumsi Jeruk
    Jeruk sudah terbukti dapat membantu meningkatkan nafsu makan serta bisa menjaga daya tahan tubuh.bila anda ingin meningkatkan nafsu makan konsumsi jeruk yang segar dan konsumsi secara teratur.
  • Tertawa
    Cobalah anda cari sesuatu yang bisa mengundang anda tertawa Karena dari tertawa dapat mempengaruhi ningkatnya nafsu makan anda.
  • Pepaya
    Buah dan daunnya dapat digunakan untuk penambah nafsu makan.bila anda tidak suka dengan daunnya,maka bisa mencampur dengan daun yang lain dan memakannya barengan.
  • Begadang
    Pada saat kerja atau meluangkan waktu untuk begadang,akan bisa membantu untuk meningkatkan mood makan.tapi perlu di ingat,makan saat ingin tidur tidak di anjurkan.Karena bisa menambah lemak yang berlebih.
  • Menu Makan Bervariasi
    Menu makanan yang bervariasi seperti 5 porsi bisa meningkatkan daya nafsu makan.Karena hal ini bisa mengundang pikiran saat melihat makanan yang banyak,dan apalagi makanannya berwarna.
Berikut Tips Untuk cara menambah nafsu makan yang bisa jadi acuan untuk meningkatkan nafsu makan sekarang kita bahas cara menambah nafsu makan Secara Herbal.

Cara Menambah Nafsu Makan Dengan Obat Tradisional Ginseng Kianpi Pil

Cara Kerja Ginseng Kianpi Pil Adalah:

  1. Meningkatkan Nafsu Makan
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Menamabah berat badan secara cepat dan efisen dan terbukti tanpa efek samping
  4. Mengatur pola makan dengan teratur dan memungkinkan anda terhindari dari penyakit MAAG
  5. Meningkatkan tenaga dan stamina
ATURAN MINUM  :
Diminum 1 kapsul  malam hari sebelum anda beristirahat, karena setelah meminumnya  anda akan langsung mengantuk, dan saat anda tertidur reaksi dari  KIANPI PIL  itu bekerja secara maksimal,dan setelah anda bangun di pagi hari maka peredaran darah anda Menjadi lancar dan anda dapat beraktifitas kembali dan tambah bersemangat.
ANJURAN DARI KIANPI PIL GINSENG:
  1. Hanya untuk digunakan pada usia 15 – 60 tahun.
  2. Tidak untuk digunakan pada wanita hamil dan menyusui.
  3. di anjurkan memperbanyak minum air putih ( 10-12 Gelas ) sehari selama dalam masa terapi.
  4. Tidak diperbolehkan dikonsumsi anak di bawah usia 15 tahun.
Harga Ginseng Kianpi Pil Rp. 60.000 per fls

Untuk Pemesanan silahkan sms dengan format berikut ini:

SMS : Kianpi gold/wisdom (R), Jumlah pesanan, Nama lengkap, alamat lengkap, No tlp. kirim SMS ke Tlp 081214296966

Contoh : Kianpi Gold (R), 4 fls, Diani, Jln Juanda No 36 Bandung. kirim ke Tlp 081214296966 atau Pin BB 2204BBEF

 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com